1 Wanita WNI dan 1 WN Malaysia Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

1 Wanita WNI dan 1 WN Malaysia Ditangkap Polisi Terkait Narkoba – Kepolisian Malaysia tangkap dua wanita, termasuk juga seseorang masyarakat negara Indonesia (WNI) , dalam penggerebekan narkoba di Kepong. Narkoba yg ditaksir berharga 142 ribu Ringgit atau sama dengan Rp 494 juta diambil alih dalam penggerebekan itu.

Selasa (2/4/2019) , penggerebekan itu diselenggarakan pada Kamis (28/3) terus, akan tetapi baru disibak ke publik minggu ini.

Diutarakan Kepolisian Sentul kalau seseorang wanita diamankan dalam penggerebekan pertama. Wanita itu dimaksud berkewarganegaraan Indonesia serta berumur 30-an tahun, akan tetapi namanya tdk dimaksud seterusnya.

Asisten Komisioner S Shanmugamoorthy dari Kepolisian Sentul menyebutkan wanita WNI itu didapati membawa 500 butir pil ekstasi, yg ditaksir berharga lebih kurang 7. 500 Ringgit (Rp 26 juta) di bursa pasaran.

” Selesai penangkapan awal, kami mencari wanita ke-2, seseorang masyarakat lokal berumur 50-an tahun, di Bandar Menjalara, Kepong lebih kurang waktu 16. 30 waktu ditempat, dalam hari yg sama, ” ucap Shanmugamoorthy.

Wanita ke-2, yg tidak juga dimaksud namanya, lalu mengarahkan polisi ke satu kondominium yg letaknya gak jauh dari tempat penangkapan. Beragam model narkoba, mulai ekstasi, ketamin, ganja serta erimin 5 atau dimaksud pula sebagai bahagia five, diketemukan di kondominium itu.

” Nilai keseluruhan dari seluruhnya narkoba yg diambil alih diperhitungkan lebih kurang 142. 460 Ringgit, ” papar Shanmugamoorthy.

” Kami ikut tengah mengupayakan mengambil alih beberapa property yg kami yakini dibeli dengan uang (hasil penjualan) narkoba, ” timpalnya.

Ditambah lagi Shanmugamoorthy kalau pihak kepolisian ikut tengah mencari sebagian orang yang lain yg di percayai jadi anggota sindikat narkoba ini.

Ke-2 wanita, satu WNI serta satu masyarakat Malaysia, itu akan ditahan sampai Kamis (3/4) waktu depan.