Home / Berita Umum / 2 Wanita Ditangkap dalam Penggagalan Penyelundupan Ganja di Lapas Semarang

2 Wanita Ditangkap dalam Penggagalan Penyelundupan Ganja di Lapas Semarang

2 Wanita Ditangkap dalam Penggagalan Penyelundupan Ganja di Lapas Semarang – Petugas Lapas Kelas 1A Kedungpane Semarang sukses menggagalkan usaha penyelundupan ganja ke sel dengan dalih teh kering paket. Dua wanita diamankan dalam penggagalan tindakan itu.

Momen berawal seputar jam 10. 00 WIB, waktu itu ada dua wanita bernama Atika Rahma Maylia serta Shania Kartika Yasmin yang hadir untuk menjenguk narapidana bernama Ardi Prasetyo.

Sesudah melalui pemeriksaan tubuh serta barang, petugas bernama Sunarti masih tetap berprasangka buruk dengan 3 bungkusan teh kering paket yang dibawa. Sesudah digeledah, nyatanya ada 1 bungkusan kertas yang dalamnya ganja.

” Barang buktinya berbentuk ganja dalam bungkusan, lalu 1 handphone, bersama sim cardnya. Telah kami sita, ” kata Kalapas Kedungpane, Dadi Mulyadi melalui keterangannya, Senin (24/9/2018) .

Hal tersebut oleh Kalapas Kedungpane dilanjutkan ke Polsek Ngaliyan Semarang untuk diolah hukum. Seputar jam 13. 00 WIB, petugas kepolisian hadir serta lakukan kontrol dan membawa 2 wanita itu serta barang buktinya. Pihak lapas juga belumlah tahu berat ganja yang akan diselundupkan sebab telah diakukan kepolisian.

” Tanda bukti penyelundupan narkoba itu telah kami berikan ke Polsek Ngalitan untuk diolah selanjutnya, ” pungkasnya.

” Ini adalah bentuk prinsip kita bersama dengan untuk memerangi narkoba di lapas, ” tambah Dadi Mulyadi.

About admin