Home / Berita Bola / Adam Lallana Harap Liverpool Tak Sombong Meski Kalahkan Chelsea

Adam Lallana Harap Liverpool Tak Sombong Meski Kalahkan Chelsea

Sebagaimana yang diketahui, bahwa skuat Liverpool sukses meraih kemenangannya dibawah asuhan manajer Jurgen Klopp, dimana mereka sukses menumbangkan Chelsea di akhir pekan lalu. Namun, meski mampu mengalahkan kampiun Liga Premier Inggris musim lalu tersebut Adam Lallana mengimbau timynya untuk tak sombong dan terus fokus di laga selanjutnya.

Adam Lallana selaku gelandang Liverpool mengimbau kepada timnya untuk tak begitu menyombongkan diri pasca menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge di kompetisi Liga Primer Inggris pada akhir minggu kemarin. Di laga sebelumnya, skuat Rubin bisa menahan seri kubu Liverpool dengan hasil sama kuat 1-1 di Anfield.

The Reds sukses mendapat kemenangan dengan skor 3-1 sebagai kemenangan perdana Jurgen Klopp di Liga Primer kali ini. Akan tetapi, mereka tak mampu berlama-lama larut dalam kegirangan lantaran harus cepat kembali fokus ke laga selanjutnya dengan melawan tuan rumah skuat Rubin Kazan di kompetisi Liga Europa, hari Jumat (6/11) dinihari WIB besok.

“Menaklukkan Chelsea merupakan sebuah tahapan menuju arah yang tepat, namun penting untuk kami agar tak sombong,” kata Lallana pada harian Liverpool Echo.”Sekarang kami harus fokus ke duel melawan Kazan dan berupaya meningkatkan kekuatan kami di Liga Europa. Mereka menunjukkan di Anfield bahwa mereka merupakan klub yang tangguh. Kami hars memberikan tekanan di sana untuk menjaga catatan tak terkalahkan kami.” tandasnya.

About admin