Home / Berita Bola / Adam Lallana Tegaskan Tekad Berjuang Dengan Liverpool

Adam Lallana Tegaskan Tekad Berjuang Dengan Liverpool

Dalam era baru kepelatihan Jurgen Klopp, memang sejauh ini Liverpool belum menujukkan perkembangan dimana dalam tiga laga mereka hanya mampu membukukan hasil seri tanpa kemenangan. Hal ini membuat para fans The Reds, namun para pemain Liverpool mengaku siap berjuang. Adalah Adam Lallana yang mengaku bahwa ia siap berjuang untuk mengembalikkan kejayaan klub Anfield tersebut bersama manajer baru Jurgen Klopp.

Adam Lallana selaku gelandang Liverpool mengaku bahwa dirinya bakal berjuang keras dalam serangan serta pertahanan jika ia ingin bermain secara ruitn di bawah besutan manajer Jurgen Klopp. Klopp cuma mampu meraup hasil seri di tiga laga awalnya bersama The Reds. Lallana merasa, bahwa yang bermain sebagai starter di pertandingan itu, laga lebih dari sekedar membuat peluang.

“Lantaran tampil sebagai nomor sepuluh di posisi itu tak berarti Anda tak mampu mengembangkan permainan atau Anda tak melakoni beberapa permainan kotor untuk membantu para pemain lain di dalam skuat tim,” kata Lallana di situs resmi Liverpool.

“Ini adalah soal saling membantu dan apakah berlari dengan atau tanpa bola, tidak egois, selama itu membantu tim apa yang ditargetkan oleh sang manajer. Saya optimis bahwa manajer menginginkan waktu lebih di sesi latihan, namun sebagai pemain Anda ingin tampil sesering mungkin.” tandasnya.

About admin