Home / Uncategorized / Adi Nugroho : Saya Siap Dampingi Adhyaksa Dault Jadi Wakilnya

Adi Nugroho : Saya Siap Dampingi Adhyaksa Dault Jadi Wakilnya

Seperti yang diketahui, sebentar lagi gelaran Pilihan Kepada Daerah (Pilkada) memang akan segera dilaksanakan, tepatnya bulan Desember mendatang. Saat ini, sejumlah artis memang sudah mulai banyak yang terjun di dunia politik, entah itu sebagai DPR, Kepada Daerah, dan lain-lain. Kali ini ada artis kawakan Adi Nugrhoho yang diyakini akan masuk ek dunia politik.

Artis serta presenter kawakan Adi Nugrhoho sendiri telah mengaku kalau ia bersedia kalau kedatangan tawaran sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta mendampingin calon Gubernur Adhyaksa Dault pada Pilkada tahun 2017 yang akan datang. Adhyaksa Dault selaku bekas Menteri Pemuda dan Olahraga memperoleh dukungan dari beberapa kalangan untuk mencalonkan diri dalam kandidat calon gubernur DKI Jakarta berikutnya.

“Jika saya ditawari, saya bakal dengan senang hati mendampingi Bapak Adhyaksa. Lantaran saya optimis, orang yang akan saya dampingi memiliki pemikiran yang sangat maju dan juga sungguh membuktikan apa yang ia ucapkan,” kata Adi di sesi wawancara pascarmemberi dukungan pencalonan Adhyaksa Dault sebagai calon gubernur baru DKI Jakarta , yang bertempat di Kirana Ballroom, Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, hari Minggu kemarin.

Adi juga berkata, ia merasa telah satu visi-misi dengan calon gubernur tersebut untuk membangun dan membenahi Jakarta. Sekarang ini ia baru menjadi pendukung Adhyaksa. Akan tetapi, kalau ia memang sungguh ditawari sebagai calon wakil gubernur oleh Adhyaksa, ia mengaku siap lantaran ingin merunah perilaku masyarakat Jakarta agar menjadi lebih bagus.

About admin