Home / Berita Bola / Adu Investasi Besar : Anthony Martial Versus Kevin De Bruyne

Adu Investasi Besar : Anthony Martial Versus Kevin De Bruyne

Laga akbar antara Manchester United dan Manchester City di akhir pekan ini memang sedang dinantikan oleh banyak orang, termasuk fans kedua klub tersebut. Diketahui bahwa, kedua klub tersebut musim panas lalu telah berinvestasi besar kepada pemain muda. United pada Anthony Martial, dan City pada Kevin De Bruyne.

Untuk sekedar diketahui, bahwa United dan City bakal saling bentrok untuk yang ke-170 dimana Old Trafford akan menjadi arena laga, dan Mark Clattenburg telah dipercayai sebagai wasit di duel ini. Dua pemain itu sendiri kini telah menjelma sebagai pahlawan teranyar bagi keuda klub dengan menunjukkan performa gemilang usai dibeli pada musim panas lalu. Dan pertanyaan pentingnya ialah, siapa yang lebih brilian? Berikut rangkuman dari Goal Indonesia…

“Seorang pemandu bakat di Paris memberikan informasi kepada kita untuk tiba ke akademi di Clairefontaine untuk menyaksikan Anthony. Dia waktu itu bahkan belum berumur 13 tahun, akan tetapi kami langsung suka padanya, namun dia masih sangat muda,” kata Bonneau.

Banyak alis mata yang terdercak heran saat pihak United menggaet pemain yang tak ternama itu dari AS Monaco senilai £36 juta, yang mana mampu naik sampai £57,6 juta, pada deadline day lalu. Kubu Etihad Stadium membeli Kevin di harga €74 juta, dengan klub jawara Liga Primer itu memenangi perburuan atas tanda tangan Kevin dari Bayern Munich.

About admin