Home / Uncategorized / Adu Jotos Calo Angkot Dan Tukang Ojek Akibat Rebut Penumpang

Adu Jotos Calo Angkot Dan Tukang Ojek Akibat Rebut Penumpang

Adu Jotos Calo Angkot Dan Tukang Ojek Akibat Rebut Penumpang – Lantaran berebut penumpang di Pasar KM5 yg terdapat di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan, dua pria turut serta adu jotos. Keduanya yakni seseorang tukang ojek EA (32) serta seseorang calo angkot Ib (38) .

Karena itu, keduanya sama sama memberikan laporan peristiwa itu ke Polsek Ilir Timur I, lantaran alami luka-luka. Akan tetapi, sialnya keduanya waktu ini mesti share lantai dingin di sel Mapolsek Ilir Timur I, lantaran keduanya di tangkap oleh polisi.

Menurut laporan keduanya, perkelahian itu berasal kala Ib lagi tengah mencari penumpang utk isikan angkot. Kala itu Ib menyaksikan EA lagi tengah mangkal di dekatnya.

” Daerah itu daerah kekuasaan saya, maka itu saya usir dia, tak bisa mangkal di situ, ” kata Ib kala diamankan di Polsek IT I, Rabu (23/8/2017) .

Dari situlah adu mulut lantas berjalan. Sehabis emosi keduanya mencapai puncak, adu bogem lantas tdk terelakkan. Ib memukul EA pada bagian kepala banyak 3 kali sampai lebam. EA lantas membalas pukulan Ib memanfaatkan obeng utk menyerang area muka Ib. Karena itu, pipi kiri Ib terserang luka sayat karna serangan obeng dari EA.

Sehabis peristiwa itu, keduanya dilerai oleh warga seputar. Akan tetapi, lantaran berasa tak suka, keduanya lantas bikin laporan polisi di saat yg tidak sama.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmat didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhoni Palapa menyampaikan, keduanya turut serta perkelahian yg diakibatkan salah tafsir. ” Keduanya sama sama melapor kedua-duanya. Keduanya diputuskan bersalah serta diamankan, ” kata Edi.

Keduanya diputuskan menjadi tersangka serta dijerat dengan Pasal 351 KUHP perihal penganiayaan dengan ancaman hukuman lima th. penjara.

About admin