Home / Berita Umum / Ahok : Saya Berdoa Agar Pak Jokowi Selamat Sampai Tujuan

Ahok : Saya Berdoa Agar Pak Jokowi Selamat Sampai Tujuan

Sebagaimana yang telah dikabarkan beberapa hari lalu, bahwa Presiden Republik Indonesia yakni Ir.H. Joko Widodo beserta rombongan akan melakukan kunjungan ke negara Amerika Serikat pada akhir pekan ini. Dimana dalam keberangkatan beliau beserta rombongan, ada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang juga turut mengantar Jokowi berangkat di bandara

Gubernur yang kerap disapa Ahok tersebut diketahui ikut mengantar Presiden Joko Widodo yang sedang melakoni kunjungan kenegaraan ke AS hari Sabtu malam nanti. Ahok (sapaan akbar Basuki) melihat dari belakang ketika pak Jokowi mengadakan jumpa pers di Bandara Halim Perdana Kusuma di Jaktim, hari Sabtu (24/10/2015) malam tadi.

Ahok yang memakai setelan jas hitam nampak memperhatikan kata-kata Jokowi ketika melakoni jumpa pers. Tangannya nampak ditekuk di bagian perut. Ahok juga diktehaui mengambil telepon miliknya untuk sekedar memfoto pak Jokowi yang tengah berpidato.

Usai satu kali mengambil foto, dia mnegnatongi ponselnya lagi. Veronica selaku istri Ahok, yang memakai kebaya putih juga mengantar istri Jokowi, Iriana Widodo. Tak banyak yang Ahok katakan soal kunjungan yang dilangsungkan oleh Jokowi. “Saya cuma berdoa saja semoga beliau bisa selamat sampai tujuan, dan pulang juga tanpa halangan, itu saja,” kata Ahok.

About admin