Akibar Parkir Sembarakan Bek Manchester United Terkena Sanksi

Akibar Parkir Sembarakan Bek Manchester United Terkena Sanksi – Nasib apes menimpa bek Manchester United, Luke Shaw yang dijatuhi penalti jutaan rupiah lantaran memarkir mobilnya sembarangan.

Menurut The Sun, Minggu (3/11/2019), pemain bernomor 23 itu didenda 60 poundsterling (Rp1, 1 juta) http://167.114.18.218/~win88com/ dampak parkir asal-asalan. Shaw memarikir mobil Rolls-Royce seharga 250 ribu pounds (4, 5 miliar) itu di pinggir jalan.

Cerita itu semenjak kala Luke Shaw bermaksud makan bersama dengan dua temannya di restoran Manchester Ivy. seusai kira-kira dua jam di pada restoran, mantan punggawa Southampton itu mendapati kartu kuning membuntuti di kaca mobilnya.

Kartu kuning tersebut bermutu teguran serta klarifikasi sanksi yang harus dirinya tukar sebab parkir sembarangan. seusai salah satu orang temannya mengambil kertas tersebut, mereka terlihat sungkan dan masuk ke mobil.

Gerak-gerik Luke Shaw juga terpandang malu-malu sehabis tapak parkir asal-asalan. terlebih, banyak orang menilik kesalahan yang dijalankan stopper Manchester United tersebut.

Kesalahan ini tak kali perdana buat Luke Shaw. Pemain kesebelasan Inggris itu pun beberapa kali meriuhkan orang banyak karena parkir asal-asalan.

The Sun pada 2 Februari 2019 sebelumnya memberitahukan, pemain Sbobet88 berumur 24 tahun itu parkir sembarangan. waktu itu ia tengah berbelanja di Tesco bersama pacarnya.

Luke Shaw mendapatkan sanksi Rp1, 1 juta dampak memarkirkan mobilnya yang bermerek Range Rover seharga 120 ribu pound (Rp 2, 1 miliar) itu di dua garis kuning.