Home / Berita Bola / Alaba Tampik Isu Barcelona

Alaba Tampik Isu Barcelona

Pemain bertahan andalan Bayern Munchen yakni David Alaba membantah dengan spekulasi yang menghubungkan dirinya dengan juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona. Pemain yang masih berumur 23 tahun itu telah memastikan jika dia sekarang ini sedang melakukan proses negosiasi soal kontrak anyarnya dengan tim yang dibelanya sekarang ini. Untuk Alaba sendiri sekarang ini tetap mempunyai kontrak dengan Die Roten sampai tahun 2018 nanti. Akhir-akhir ini, pemain internasional Austria ini terus dihubungkan dengan La Blaugrana. Dengan kemampuannya bermain pada beberapa posisi tentu akan membuat tim asal Catalan berminat dengan dirinya.

Tetapi, berita itu langsung dibantah secara langsung oleh Alaba. “Sudah pasti tidak, karena sekarang ini kami memang sedang melakukan proses negosiasi kontrak anyar dengan kubu Bayern Munchen.” papar Alaba yang dilansir oleh Soccerway.

“Bayern Munchen jelas menjadi hal yang saya utamakan. Kami bakal menyaksikan dengan apa yang bakal terjadi sesudah ini.” paparnya.

Kabar itu juga menyampaikan jika nominal kontrak yang diajukan oleh Bayern Munchen untuk Alaba. Apabila bersedia untuk tetap bertahan di Allianz Arena sampai tahun 2021 nanti, sudah pasti Alaba bakal memperoleh upah sekitar 10 juta euro pada tiap musimnya. Alaba sendiri merupakan pemain asli jebolan akademi Bayern Munchen dan mulai memperoleh kontra profesional dengan tim ini pada musim 2009/10.

About admin