Home / Berita Bola / Alami Cidera, Mario Mandzukic Dipulangkan Oleh Kroasia

Alami Cidera, Mario Mandzukic Dipulangkan Oleh Kroasia

Pada pekan ini, bakal ada jeda internasional dimana negara di belahan Eropa bakal melanjutkan babak kualifikasi Euro 2016. Adalah Mario Mandzukic yang saat ini dikabarkan akan absen kala skuat timnas Kroasia akan melakoni laga melawan Bulgaria. Penyerang milik Juventus ini diketahui sedang mengalami cidea yang mana membuatnya harus absen dari timnya.

Kroasia sendiri kini sudah memutuskan untuk memulangkan Mario Mandzukic dari beban internasional dan diyakini bakal absen pada laga kualifikasi Euro 2016 menghadapi Bulgaria hari Sabtu serta menghadapi Malta Selasa depan. Penyerang berusia 29 tahun itu sejauh ini sudah membukukan 19 gol dalam 62 laganya bersama skuat timnas Kroasia. Akan tetapi, sang pemain malah sama sekali belum membuat gol untuk skuat Juventus di Serie A musim ini.

Keputusan Kroasia untuk memasukkan Mandzukic sendiri pernah memicu pertanyaan. hal ini terjadi karena, sang pemain mendapati robek otot tiga minggu lalu dan diyakini ia akan menepi selama 20 hari.

Kroasia pun sepakat untuk memulangkan Mandzukic ke Turin usai sesi pemeriksaan lebih lanjut yang telah mereka lakoni. Eks striker Bayern Munich dan Atletico Madrid itu pun akan menjalani proses rehabilitasi bersama tim kesehatan skuatĀ Bianconeri.

About admin