Home / Berita Bola / Alami Cidera Serius, Younas Kaboul Akan Absen Lama

Alami Cidera Serius, Younas Kaboul Akan Absen Lama

Di akhir pekan lalu, di laga terusan Liga Premier Inggris diketahui bahwa Sunderland sudah mengalami kekalahan telak saat bertandang ke markas Chelsea. Klub asuhan Sam Alladryce ini telah kalah dengan skor 3-1, dan lebih buruknya lagi bahwa Younas Kaboul mengalami cidera serius dalam laga tersebut dan dipastikan akan menepi dalam waktu yang lama.

Sam Allardyce selaku bos bau Sunderland menyatakan bahwa bek andalan tim Younes Kaboul bakal absen dalam waktu yang lama pasca ia dikabarkan mengalami cedera hamstring. Pemain bek tengah berasal dari Prancis itu diketahui mendapati masalah cedera tersebut ketika timnya mengalami kekalahan melawan Chelsea pada akhir minggu lalu, kendatii sang pemain bisa menyelesaikan laga selama 90 menit penuh.

Dalam pernyataannya merespon situasi cedera sang bek, Allardyce berujar: “Younes absen untuk waktu yang cukup lama karena cideranya serius,” katanya. “Dia bakal absen di beberapa minggu kedepan, mungkin lebih lama, dan ini merupakan pukulan keras bagi kita.”

“Ini sangat mengejutkan bahwa dia bisa terus tampil kendati ia mengalami cedera ketika bermain menghadapi Chelsea. Mungkin waktu itu ada pengaruh, akan tetapi dengan terus tampil dia mungkin membuat situasinya menjadi sedikit lebih parah.” tandasnya.

About admin