Alami Gangguan Jiwa, Istri di Indramayu Buang Uang Rp 4 Juta ke Sungai

Alami Gangguan Jiwa, Istri di Indramayu Buang Uang Rp 4 Juta ke Sungai – Masyarakat Indramayu ramai-ramai mencari uang di Sungai Tanjungsari, Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Marzuki menjelaskan peristiwa itu berawal waktu masyarakat Desa Tanjungsari, Safiah (40), istri dari Usman (40), buang uang sejumlah Rp 4 juta ke sungai itu, Jumat (18/1) tempo hari.

Usman juga memberitahu pada masyarakat seputar mengenai terdapatnya peristiwa itu. Sesudah dengar info itu, lanjut Yoris, masyarakat berinisiatif menolong untuk menghimpun uang yang telah dibuang Safiah itu, untuk dikembalikan ke Usman

“Istri Pak Usman ini alami masalah kejiwaan sesudah jadi TKI. Masyarakat dengar berita jika istri Pak Usman buang uang ke sungai, pada akhirnya masyarakat langsung mencari uangnya,” kata Yoris, Minggu (20/1/2018).

Menurut Yoris, masyarakat seputar sukses menghimpun seputar Rp 1 juta. Uang yang sukses disatukan itu dikembalikan oleh masyarakat ke Usman.

“Terkumpul seputar Rp 1 juta. Uang itu dikembalikan ke Pak Usman,” katanya.

Sebatas didapati, video masyarakat Indramayu ramai-ramai mencari uang di sungai itu sudah sempat viral di sosial media.