Home / Berita Bola / Arema FC Menyambut Musim 2018 Dengan Menambah Pemain Baru

Arema FC Menyambut Musim 2018 Dengan Menambah Pemain Baru

Arema FC Menyambut Musim 2018 Dengan Menambah Pemain Baru – Kapabilitas Arema FC menyambut musim 2018 akan kembali jadi tambah. Jumat (22/12) ini, club berlogo singa mengepal itu direncanakan akan kehadiran pemain anyar.

” Idenya, bakal ada penambahan pemain kembali, ” kata Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

” InsyaAllah, Jumat ini (hari ini) pemain itu bakal berhimpun, ” sambungnya.

Terlebih dahulu, mengedar berita bahwa pemain ini akan mulai berhimpun dengan tim pada Kamis (21/12) sore. Akan tetapi, lantaran beberapa argumen, pemain ini tdk jadi berhimpun.

Gethuk, sapaan karib Joko Susilo, tdk pengin membeber bukti diri pemain yg akan lekas merapat ke timnya. Akan tetapi, ia menegaskan pemain ini menjadi sosok kunci dalam lengkapi kepingan puzzle tim Arema FC.

” Pemain ini pastinya bakal bikin Arema makin komplit, ” ujar pelatih berumur 47 th. itu.

Terlebih dahulu, nampak beberapa spekulasi ihwal sosok pemain yg akan merapat ke Malang pada minggu ini. Diantara satu nama yg banyak dimaksud merupakan Purwaka Yudhi.

Sejak mulai menegaskan diri tdk akan kembali kuatkan Persib Bandung, pemain berumur 33 th. itu ramai dikabarkan akan kembali merapat ke kubu Arema. Purwaka sendiri terlebih dahulu udah pernah kuatkan Arema, saat sebelum hengkang ke Persib Bandung pada 2016 waktu lalu.

Disamping itu, Gethuk mengatakan bahwa ia benar-benar membidik komposisi timnya akan komplet pada Desember ini. Pasalnya, Arema dijadwalkan akan masuk sesion uji-coba pada Januari 2018 lain kesempatan.

” Uji-coba cuma bakal berfaedah, sama sesuai asa kita, seandainya komposisi tim udah komplit, ” tandasnya.

About admin