Home / Peristiwa / Ario kiswinar praktekkan ajaran Mario Teguh

Ario kiswinar praktekkan ajaran Mario Teguh

Usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih selama 7 jam, Ario Kiswinar menunjukkan trik sulap kepada para awak media. Aksi sulapnya itu ditunjukkan dengan tujuan menghibur para awak media yang telah menunggun  berjam jam lamanya.

Sebelum memulai aksi sulpnya tersebut trik kartu dan uang itu, pria yang akrab dipanggil Kis ini mengungkapkan bahwa keahliahnya dalam trik sulap tersebut diajarkan dari ayahnya sejak usianya masih 7 tahun.

“ini untuk menghibur teman-teman sekalian kan juga ga enak kalo saya langsung pergi gitu aja. Makanya aku ingin membuat sesuatu buat kalian,” kata Kiswinar saat ditemui di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Sebelum dia memulai trik sulap kartu tersebut, Kiswinar diminta untuk memastikan apakah ayah yang disebut yang mengjarinya trik sylap itu adalah Mario teguh atau bukan. Kiswinar pun menjawab dengan lantang bahwa ayahnya itu Mario Teguh.

Selanjutnya Kiswinnar pun melanjutkan trik sulap kartu. Untuk menebak kartu yang telah di pilih secara acak, dan memasukkan uang logam dalam matanya dan keluar pada belakang kepalanya

About admin