Home / Berita Bola / Arjen Robben Yakin Memphis Depay Akan Berhasil

Arjen Robben Yakin Memphis Depay Akan Berhasil

Untuk sekarang ini, Louis Van Gaal selaku manajer Manchester United memutuskan untuk menepikan gelandang muda barunya, yakni Memphis Depay. Hal ini tak lain karena performa sang gelandang tersebut tak seperti ekspektasi sang pelatih. Memphis pun saat ini jarang dimainkan di skuat utama Manchester Merah. Kendati penampilannya sedang menurun, Arjen Robben selaku rekannya di timnas Belanda tetap meyakini kalau Memphis akan sukses di masa mendatang.

Kendati sebelumnya kedatangannya sempat dinanti-nanti, Memphis Depay saat ini seolah tak lagi diinginkan di skuat Manchester United. Banyk juga para fans yang menyayangkan keputusan dari manajer yang menggaetnya dari PSV Eindhoven di bursa transfer musim panas lalu.

Ya, Depay harus tertimpa segudang kritik cuma gara-gara gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Lekas dari manajer timnas Belanda Danny Blind yang mengklaimnya sebagai pemain yang egois, hingga Louis van Gaal tak memberikannya posisi di skuat utama di Old Trafford. Belum lagi banyaknya media Inggris yang tak lelah untuk mencari celah untuk mengucilkan Depay, hingga gaya hidup pemain 20 tahun itu ikut jadi sorotan publik.

Akan tetapu, hal itu tak membuat Arjen Robben ragu memberi dukungan kepada rekan senegaranya tersebut.  “Memphis merupakan sebuah talenta besar,” ujar Robben. “Saya yakin bakal Memphis bakal berhasil di Manchester United dimasa mendatang.”  tandasnya singkat.

About admin