Home / Berita Bola / Arsenal Berminat Datangkan Deeney

Arsenal Berminat Datangkan Deeney

Tim papan atas Liga Primer Inggris, Arsenal kini diberitakan bakal segera mengajukan penawaran untuk kapten Watford yakni Troy Deeney pada bursa transfer pemain musim dingin kali ini. Pemain yang diketahui kini telah berumur 27 tahun itu sampai ini telah mencetak enam gol di kompetisi liga domestik serta berhasil mengantarkan The Hornets bisa mendapatkan satu tempat secara stabil di klasemen sementara Liga Primer Inggris, dengan capaian 29 angka dari 20 laga yang telah mereka jalani semenjak kembali ke Liga Primer Inggris.

Dari yang dilansir oleh Daily Star mengabarkan jika pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger telah mempertimbangkan untuk segera mengajukan penawaran buat pemain yang bersangkutan dengan proposal berkisar 20 juta poundsterling, bersamaan dengan hasrat dari pelatih asal Prancis ini untuk menambah daya gedor pada sektor depan timnya pada paruh kedua kompetisi musim ini.

Beberapa waktu yang lalu, pemain watford yang lain yakni Odion Ighalo, kini juga diberitakan berhasil mencuri perhatian dari sebagian tim besar di Liga Primer Inggris, akan tetapi berita ini segera dibantah Deeney.

“Banderol untuk Odion sangatlah mahal, 20 sampai 25 juta poundsterling? Semisal dia akan tetap bertahan mungkin saja harganya bakal berkisar sampai di angka 200 juta poundsterling. Itu menjadi harga yang wajar, namun yang jelas kami tak bakal melepasnya.” papar sang kapten.

Sedang Deeney sendiri diketahui tengah melakoni musim keenamnya bersama Watford serta baru meneken kontrak anyar dengan durasi sekitar lima tahun ke depan pada musim panas tahun kemarin.

About admin