Home / Berita Bola / Arsenal Buru Rob Holding

Arsenal Buru Rob Holding

Tim papan atas Liga Primer Inggris, Arsenal kini diberitakan bakal segera merekrut pemain bertahan Bolton Wanderrers yang diketahui masih berumur 20 tahun yakni Rob Holding pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Ini seperti yang dilansir oleh The Sun.

Tim berjuluk The Gunners ini dianggap ingin menghadirkan pemain bertahan tengah yang berbakat ini serta pernah menyodorkan penawaran pada minggu kemarin, hingga pada akhirnya dia tak berhasil masuk ke dalam skuat The Trotters untuk melakoni laga pamungkas pada musim 2015/16 ini kontra Fulham.

Untuk Bolton Wanderres sendiri dipastikan tim ini bakal mangakhiri musim mereka di ajang Championship musim ini setelah menelan kekalahan tipis dengan 0-1 saat bermain di Craven Cottage serta pelatih sementara yakni Jimmy Phillip telah memberikan konfirmasi jika pada pertandingan itu dia disuruh untuk tak memainkan Holding.

Tim ini juga tetap belum menyampaikan tanggapan mengenai penawaran untuk Holding, yang diketahui memperoleh penghargaan unguk jadi pemain paling apik di tim pada musim ini, tetapi dipercaya mereka akan meraih uang di angka 5 juta poundsterling yang berasal dari Arsenal.

Beberapa tim papan tengah di Eropa seperti Everton, AFC Bournemouth serta Celtic, diberitakan sempat tertarik dengan pemain ini, dan untuk tim yang paling akhir dipercaya kini terus mengawasi aksi dari Holding pada 8 laga secara beruntun.

About admin