Home / Berita Bola / Arsenal Ingin Angkut Sturridge

Arsenal Ingin Angkut Sturridge

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger kini diberitakan sudah mempersiapkan budget di angka 30 juta poundsterling untuk mengangkut penyerang Liverpool yakni Daniel Sturridge pada bursa transfer pemain musim panas yang akan datang.

Pada kompetisi musim 2015/16 ini, tim asal London Utara ini pernah tampak bermain impresif serta sempat juga dianggap sebagai tim kandidat juara musim ini. Tetapi penampilan mereka justru tidak stabil serta hingga pada akhirnya kalah bersaing dengan dua tim seperti Tottenham Hotspurs serta Leicester City. Wenger sendiri sudah mengambil rencana untuk membenahi timnya pada musim panas nanti. Seperti yang dikutip The Mirror mengabarkan jika dari lini yang ingin dibenahinya adalah sektor depan.

Walau di timnya sudah mempunyai nama-nama seperti Giroud, Sanchez serta Welbeck, pelatih asal Prancis tetap memburu penyerang The Reds, Sturridge. Terlebih Wenger juga diklaim telah mempersiapkan penawaran yang berkisar 30 juta poundsterling. Pelatih yang memiliki julukan The Professor itu kelihatannya bakal memanfaatkan isu yang mengatakan jika pemain berusia 26 tahun itu tengah tidak merasa bahagia di Anfield lantaran sering dibangkucadangkan oleh bos timnya yakni Jurgen Klopp.

Wenger memang dianggap layak untuk menata sektor depannya. Dikarenakan dengan torehan gol mereka pada musim ini dapat dikatakan tak memuaskan. Pada musim ini Arsenal cuma sanggup mencetak 59 gol. Mereka dipastikan kalah dari Leicester City serta Tottenham Hotspurs yang diketahui kedua tim ini telah membuat 67 gol, serta Manchester City (dengan torehan 68 gol).

About admin