Home / Berita Bola / Arsenal Jatuh Hati Pada Denis Cheryshev

Arsenal Jatuh Hati Pada Denis Cheryshev

Di bursa transfer musim panas lalu, Arsenal memang tak begitu aktif dalam memburu pemain baru. Tercatat, mereka hanya mendatangkan kiper milik Chelsea, yakni Petr Cech saja dan menghadirkan banyak kritik atas keputusan Arsene Wenger tersebut. Namun, di bursa transfer musim dingin Januari mendatang, Arsenal dipastikan akan bergerak aktif mendatangkan pemain anyar.

Sebagaimana yang dilansir Fichajes, Arsenal dilaporkan terus mengawai situasi dan kondisi striker muda milik Real Madrid, yakni Denis Cheryshev. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, diyakini sangat kepincut berat dengan striker internasional Rusia itu. Ia pun mengimbau kepada manajemen klubnya untuk memberikan tawaran pada Cheryshev di bursa musim dingin Januari esok.

Seperti gayung bersambut, ketertarikan dari Arsenal diyakini direspon dengan bagus oleh striker berusia 24 tahun iini. Hal itu terjadi tak lain lantaran kondisinya bersama Los Blancos yang tak juga mengalami kemajuan.

Merapat sejak usia 11 tahun di akademi Madrid, waktu Cheryshev hanya terbuang untuk dipinjamkan ke tim-tim lain. Pulang ke Madrid di musim ini, ia cuma diturunkan sebanyak empat kali di semua kompetisi resmi. Adanya Cheryshev diproyeksikan Arsenal sebagai pesaing ketat untuk Theo Walcott, “Alex” Oxlade-Chamberlain, serta Joel Campbell, di pos sebagai winger.

About admin