Home / Berita Bola / Arsenal Lolos, Olivier Giroud Mengaku Lega

Arsenal Lolos, Olivier Giroud Mengaku Lega

Sebagaimana yang mungkin telah Anda ketahui, bahwa klub London Utara yakni Arsenal baru saja menikmati pesta kemenangan mereka usai memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar fase gugur kompetisi terelit Eropa, Liga Champions. Klub besutan Arsene Wenger ini baru saja menaklukkan tuan rumah Olimpiyakos dengan menceploskan tiga gol tanpa balas.

Tiga gol tersebut merupakan gol dari kaki Olivier Giroud. Dimana hasiil tersebut membuat sang pemain merasa sangat puas terlebih mampu membawa skuatnaya lolos ke babak selanjutnya. The Gunners harus menaklukkan Olympiakos paling tidak dua gol untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya, akan tetapi penyerang asal Prancis itu malah membukukan hat-trick untuk memastkan kemenangan telak dengan skor 3-0.

“Sangat hebat bagi saya dan untuk tim ini juga. Kami sungguh merasa bahagia saat ini. Sangat gembira dengan hasil ini sebab kami tak berada di urutan bagus dan akhirnya kami meraihnya. Kami merasa puas di malam ini,” kata Giorud ada harian BBC Sport.

“Liga Champions ini, satu level di atas dan kami semua harus tetap berjuang. Sebagai suatu klub, kebersamaan, kesolidan yang baik, bertahan dengan kuat┬ádan memaksimalkan peluang dengan bbagusaik. menggembirakan. Sulit untuk mendapatkan kemenangan di sini dengan kondisi kami, dan kami sungguh senang sebab kami mampu melewatinya.” tukasnya.

About admin