Home / Berita Bola / Arsenal Siap Salip MU

Arsenal Siap Salip MU

Tim raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal telah berencana untuk segera mendekati lagi penyerang andalan Napoli yakni Gonzalo Higuain.

Tim berjuluk The Gunners ini sebelumnya memang pernah mencoba untuk memboyong Higuain dari tim sebelumnya, Real Madrid tahun 2013 silam, tetapi tim ini justru disalip oleh I Partenopei. Pemain internasional Argentina ini pun berhasil meraih keberhasilan yang sangat besar di kompetisi tertinggi di Italia, dengan mencetak keseluruhan 82 gol dari 140 laga.

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger sebelumnya juga pernah ingin menghadirkannya lagi pada bursa transfer pemain musim panas kemarin, tetapi Napoli justru menyampaikan jika bintangnya itu tak bakal dijual dengan banderol di angka 73,9 juta poundsterling.

Higuain sendiri juga diketahui masih mempunyai kontrak yang tetap berlaku sampai tahun 2018 nanti, tetapi sampai saat ini tetap belum ada proses negosiasi dengan pihak San Paolo soal kesepakatan baru. Namun Jose Mourinho, yang diberitakan bakal melatih Manchester United pada kompetisi musim depan juga pernah dipercaya telah merampungkan negosiasi kepindahan dari Higuain.

Tetapi, usaha yang dilakukan pelatih asal Portugal itu untuk menghadirkan pemain yang bersangkutan ke Old Trafford untuk saat ini akan memperoleh saingan yang sangat berat yang berasal dari tim London Utara.

About admin