Home / Berita Bola / AS Roma Mulai Cari Pengganti Leonardo Spinazzola

AS Roma Mulai Cari Pengganti Leonardo Spinazzola

AS Roma Mulai Cari Pengganti Leonardo Spinazzola – AS Roma bakalan kehilangan Leonardo Spinazzola buat waktu lama. Roma juga mulai memperhitungkan beberapa nama selaku substitusi, tergolong Marcos Alonso.

Spinazzola merasakan luka waktu menguatkan Italia di kompetisi menentang Belgia di perempat final Euro 2020, Jumat (2/7/2021) waktu lalu. Bek berumur 28 tahun itu setelah itu ditemui merasakan luka tendon achilles di kaki kirinya.

Luka itu membikin Spinazzola mesti menyudahi keikutsertaannya di Piala Eropa 2020 lebih dini. Eks pemain Juventus itu bakal menjalankan operasi di Finlandia.

Karena itu, Spinazzola diprediksikan bakal menyingkir sampai 6 bulan. Tidak hadirnya Spinazzola dalam waktu yang lama jadi kehilangan besar buat AS Roma.

Mereka (Italia) kehilangan Spinazzola, yang menjadi rugi untuk mereka. Asumsikan jadi saya. Saya bakal kehilangannya waktu seputar 6 bulan,” kata pelatih anyar Roma Jose Mourinho pada talkSPORT seperti ditulis Football Italia.

Kondisi itu informasinya membikin Roma bergerak pada transfer bursa buat cari substitusi Leonardo Spinazzola. Club asal ibukota Italia itu di-claim memperhitungkan sejumlah nama, tergolong Marcos Alonso (Chelsea), Cristiano Biraghi (Fiorentina), serta Federico Dimarco (Inter Milan).

Menurut Sky Sport Italia, Cristiano Biraghi jadi pilihan pertama Roma. Roma dikatakan miliki peluang buat pinjam Biraghi dengan pilihan pembelian. Ditambah lagi ia pun miliki agen yang serupa dengan center player Roma, Jordan Veretout, yang dapat beri fasilitas proses transfer ini.

Biraghi adalah satu diantara pilar inti Fiorentina. Di musim 2020/2021 lalu, pemain berumur 28 tahun itu tampil 38 kali di semuanya pertandingan serta memberi 1 gol dan tujuh assist.

Bek Chelsea Marcos Alonso pun dikatakan masuk radar Roma. Akan tetapi, Roma mesti share dengan Chelsea buat kepentingan penghasilan sang pemain.

Saat itu, Inter Milan menempatkan harga 10 juta euro buat Federico Dimarco. Akan tetapi, menurut Sky Sport, Roma malas melunasinya di harga itu.

Eksekutif umum AS Roma Tiago Pinto diberitakan suka pada Robin Gosens dari Atalanta. Roma hadapi rintangan besar sebab Atalanta menempatkan harga 40 juta euro buat pemainnya itu.

About penulis77