Home / Gosip / Ashanty Dan Keluarga Bertolak Ke Tanah Suci

Ashanty Dan Keluarga Bertolak Ke Tanah Suci

Ashanty Dan Keluarga Bertolak Ke Tanah Suci – Ashanty berbarengan sang suami, Anang Hermansyah serta anak-anaknya : Aurel, Azriel, serta Arsy barusan menuntaskan beribadah mereka di Tanah Suci Mekah. Mereka juga bersiap untuk kembali pada Tanah Air dengan segudang pengalaman tidak terlupakan.

Satu diantara pengalaman itu di sampaikan Ashanty lewat photo yang diangkat dalam Instagram pribadinya, Minggu (19/2/2/2017) . Photo itu menunjukkan dianya serta sanak keluarga yang kenakan baju serba putih yakni pakaian ihram untuk melakukan rukun umrah.

Rupanya, baju yang dipakai oleh ibu dua anak itu adalah punya mendiang sang bunda. ” Seneng banget saya, aurel sm suteng pakai pakaian serta hijab semuanya miliki Alm bunda. . , ” catat Ashanty dalam info photo.

Perjalanan spiritual itu juga diperlukan Ashanty sebagai peluang untuk emas mendoakan almarhumah ibundanya. ” mudah-mudahan doa kita hingga buat bunda yaa maaa, ” lebih Ashanty, komplit dengan emoticon menangis.

Perempuan yang lahir pada 4 November 1984 itu tidak lupa membuka doa untuk sang mertua Anis Samama. ” serta yang pasti doa buat bunda anis yg masihlah ada, mudah-mudahan panjang usia serta sehat. . , ” Ashanty menandaskan.

Ibunda Ashanty, Ratu Farida Hanum tutup umur pada 6 November 2016 lantas. Kepergian sang ibu tersisa duka mendalam untuk Ashanty. Dianya juga sering menuangkan kerinduan pada sang mendiang lewat Instagram pribadinya.

About admin