Atletico Madrid Selalu Di Hati Antoine Griezmann

Atletico Madrid Selalu Di Hati Antoine Griezmann  РAntoine Griezmann memang bakal tinggalkan Atletico Madrid musim panas kelak. Namun, Griezmann takkan sempat lupakan jasa-jasa Atletico padanya.

Berita itu udah dilakukan konfirmasi oleh Atletico di social media. Griezmann selanjutnya mundur cuma 1 tahun seusai meneken kontrak baru dengan Los Rojiblancos buat menangkal issu kepindahan ke Barcelona disaat itu.

Griezmann selanjutnya berikan ketentuan final berkenaan saat depannya yg senantiasa dispekulasikan selama musim ini. Bisa jadi ini yang menimbulkan perform Griezmann serta Atletico yg kurang oke musim ini.

Griezmann musim ini cuma buat 21 gol dari 49 tampilan, record paling rendah selama karirnya di Atletico sejak mulai 2014/2015. Saat ini Griezmann dapat konsentrasi penuh mencari club barunya musim depan.

Walaupun bakalan berpisah dengan Atletico, Griezmann takkan lupakan andil besar club dalam meroketkan karirnya saat lima tahun paling akhir ini. Griezmann bisa di sebut naik namanya sejak mulai kenakan seragam Los Colchoneros.

” Hi seluruhnya, seusai bicara dengan El Cholo, serta Miguel Angel Gil Marin, serta banyak pejabat club, saya mau bicara dengan Anda semua, fans Atletico, sekarang, ” kata Griezmann seperti dilansir situs sah club.

Anda, fans, senantiasa berikan rasa cinta yg besar terhadap saya, serta saya mau jelaskan kalau saya udah hendak memutuskan buat pergi, buat rasakan pengalaman tidak sama serta kendala baru. “

” Bukan ketentuan yg ringan buat saya, namun saya kira berikut ini yg saya perlukan. Saya mau bertima kasih buat rasa cinta yg Anda kasih saat lima tahun ini, dimana saya menangi trofi penting saya berbarengan club. Ada momen-momen menakjubkan yg senantiasa saya ingat. Yg pastinya kalian senantiasa di hati saya. “

” Tak ringan mudah untuk pemain terima rasa cinta sejumlah ini itulah kenapa saya mau jelaskan terhadap Anda ini hari, buat jadi yg pertama tahu seusai pelatih dan club. Terima kasih buat seluruhnya. Anda senantiasa di hati saya. Terima kasih banyak. “