Atletico Madrid,Baru Menceritakan Antoine Griezmann Juga Akan Pergi

Atletico Madrid,Baru Menceritakan Antoine Griezmann Juga Akan Pergi – Eksodus berlangsung di Atletico Madrid, kala banyak bintangnya satu satu pergi. Dimulai dari Lucas Hernandez, Diego Godin, serta yg terkini Antoine Griezmann.

Atletico baru-baru ini memberitakan Griezmann bakal pergi dari Wanda Metropolitano. Striker asal Prancis itu bakal pergi dalam akhir musim, meski baru meneken kontrak baru hingga 2023 pada musim yang lalu. Penyerang Prancis itu langsung di kaitkan bakalan ke Barcelona, yg udah lama mengincarnya.

Kepergian Griezmann bikin Atletico mulai ditinggal bintangnya satu satu. Awal mulanya, Lucas Hernandez serta Godin lebih dahulu memberitakan kepergiannya.

Lucas Hernandez tinggalkan Atletico, seusai sah diambil Bayern Munich dalam akhir Maret waktu lalu. Raksasa Jerman menebus klausul luncurkan nek asal Prancis itu sebesar 80 juta euro atau Rp 1, 2 triliun. Dia bakal masuk dalam akhir musim kelak.

Lantas ada Godin yg ikut-ikutan tinggalkan Atletico. Bek juga sekaligus kapten Los Colchoneros itu pergi dengan tak perpanjang kontraknya yg habis Juni waktu depan. Griezmann lantas ikut-ikutan ketujuan pintu keluar.

Tidak cuman ke-tiga nama itu, Atletico pun masih berkesempatan tinggal bintang-bintang yang lain. Gelandang Rodri serta dua bek Filipe Luis dan Juanfran dikatakan bakal mundur.

Rodri didapati berubah menjadi salah satunya pemain muda mungkin, serta berubah menjadi target Manchester City. Mengenai Filipe Luis pun diperhitungkan pergi dengan bebas transfer mengingat kontraknya bakal habis diakhir musim. Barcelona serta Borussia Dortmund infonya menginginkan pemain berumur 33 tahun itu.

Serta Juanfran diberitakan baru-baru ini menampik penawaran perpanjangan kontrak dari Atletico. Pemain berumur 34 tahun itu diklaim terasa saatnya di Atletico udah habis, seusai membelanya sejak mulai 2011.