‘Aura Kuat Di Liverpool’

Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp mengklaim dirinya merasa ada aura yang sangat kuat di tim asuhannya yang menjadikannya percaya tim asal Marseyside itu bakal dapat meraih gelar juara.

Pelatih asal Jerman ini diketahui baru saja bergabung ke Anfield pada bulan Oktober kemarin. Semula dia kesusahan memainkan taktiknya untuk James Milner dkk. Tetapi akhir-akhir ini skema dari mantan pelatih Borussia Dortmund itu telah mulai bermain saat The Reds berlaga.

Pelatih yang diketahui berumur 48 tahun itu kemudian mengklaim sangat pede akan sanggup mengantarkan Liverpool bisa jadi juara. Sebab untuk sekarang ini dia merasa ada semacam aura yang sama dengan yang dirasakannya ketika dirinya dulu menangani Die Borussen terlebih dulu.

“Saya pikir ada kekuatan di tim ini. Saya merasa saat tim ini menghadapi Dortmund di Anfield serta saya menyaksikannya di jalanan jelang pertandingan itu. Saya percaya ada bebrapa tim yang senantiasa memiliki peluang besar untuk memenangkan gelar daripada beberapa tim yang lain.” papar Klopp yang dikutip Soccerway.

“Saya tidak mengerti bagaimana saya dapat meraih perasaan seperti itu, tetapi saya merasa ini menjdai pertama kalinya sewaktu saya menangani Dortmund dulu. Michael Zorc (petinggi Dortmund) menyampaikan kepada saya saat Bayer Leverkuesan terus mengejar kami di satu musim dimana saya tidak semestinya merasa cemas.” tandasnya.