Home / Kriminal / Ayah Mirna meninta Hakim “Tunjukkan Jalu”

Ayah Mirna meninta Hakim “Tunjukkan Jalu”

Persidangan atas kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso akan memasuki babak akhir yaitu saat pembacaan vonis.

Majelis hakim yang menangani kasus ini diharapkan bisa memberi keputusan yang tepat tanda adanya pengaruh opini opini.

“jadi mudah mudahan semoga majelis hakin yang mulia bisa tunjukkan jalunya bahwa Indonesia masih memiliki majelis Hakin yang hebat. Sebab kebraniannya untuk menyatakan yang dia lihat pada persidangan,” ungkap Ayah mirna Edi Darmawan Salihin pada konferensi pers di Restoran Locanda Panin Center Building Jalan Jenderal Sudirman Jakarta.

Darmawan mengungkapkan bahwa dirinya telah memasrahkan segalanya kepada keputusan majelis hakim karena mereka lah yang paling tinggi kedudukannya pada saat persidangan. Dia meyakini bahwa persidangan yang dipimpin hakim Kisworo tersebut itu tidak bakal bisa diintervensi dari pihak mana pun.

“karena biar saja hakim yang memberikan keputusan pada palunya. Saya rasa dirinya tidak akan mudah terpengaruh karena hakim merupakan posisi tertinggi,” ungkap dia. Telah diketahui bahwa Jessica lah yang menjadi terdawa pembunuhan atas Mirna.

About admin