Home / Kriminal / Ayah perkosa anak tiri

Ayah perkosa anak tiri

Hari Santoso (35) adalah ayah tiri bejat yang telah melakukan perkosaan kepada anak tirinya dengan berulang kali. Aksi bejat tersebut selalu dilakukan tersangka ketika ibu korban sedang tidak di rumah.

Karena tidak tahan dengan kelakuan ayahnya tersebut akhirnya DA yang masih berstatus sebagai siswi SMP di kabupaten Inhu, Riau tersebut telah melaporkan kejadian bejat tersebut kepada pihak polisi.

Aksi tidak senonoh tersebut terakhir dilakukan tersangka pada Januari 2016 di rumah mereka sendiri di Pematang Reba, Inhu. Pada waktu itu sekitar pukul 14.00 WIB, korban waktu itu sedang menonton tv di ruang tamu. Waktu itu keadaan rumah memang sedang sepi karena ibu korban sedang berada di luar rumah.

Melihat rumah sepi tersebut Hari langsung mendekati gadis berusia 15 tahun tersebut. Kepada sang korban Hari telah meminta agar anaknya mau melayani nafsu bejatnya tersebut.

Mulanya DA sudah menolak ajakan ayah tirinya tersebut. Tapi karena Hari sudah dikuasai nafsu setan dia langsung memaksa dan membuka pakaian korban. Dan langsung memperkosa korban dengan keji.

About admin