Home / Unik / Bagi Sebuah Pernikahan Sebenarnya Uang Bukan Segalannya

Bagi Sebuah Pernikahan Sebenarnya Uang Bukan Segalannya

Bagi Sebuah Pernikahan Sebenarnya Uang Bukan Segalannya – Karir, hoby, serta keluarga seringkali memberi tantangan dan ujian pada hidup Anda. Tidak sedikit orang yang ikhlas banyak berkorban untuk kelangsungan tiga hal itu diatas.

Tetapi, apakah tiga hal tersebut yaitu unsur paling utama yang buat hidup seorang paling bahagia? Nyatanya, tidak.

Penelitian dari London School of Economics pada 200. 000 responden di semua dunia menyimpulkan kalau jalinan cinta atau pernikahan yang abadi dan serasi lebih membahagiakan dari pada mempunyai uang banyak.

Saat beberapa responden disuruh untuk mengurutkan beberapa hal yang buat mereka bahagia, survey mengatakan, uang ada di posisi paling akhir.

Lantas, apa yang buat orang terasa begitu berbahagia? Jawabannya yaitu mempunyai pasangan hidup yang hangat, setia, serta bertanggungjawab.

Oleh karenanya, kehilangan pasangan jadi argumen paling utama yang buat sebagian besar responden bersedih serta depresi.

Lalu, survey juga mengungkap, kebahagiaan-kebahagiaan kecil seperti, mengudap cokelat, makan es cream, serta melihat serial tv favorite juga dipandang jadi rutinitas yang buat fikiran tenang serta hati suka.

“Hasil survey ini terang memerlihatkan kala

About admin