Home / Uncategorized / Baladacintarizieq Panggilan Rizieq Polda Metro Jaya

Baladacintarizieq Panggilan Rizieq Polda Metro Jaya

Baladacintarizieq Panggilan Rizieq Polda Metro Jaya – Nama Kak Emma terlihat sehabis rekaman nada yang disangka Firza Husein viral perihal masalah baladacintarizieq. Selanjutnya siapakah sosok Kak Emma yang dalam audio viral itu disebut-sebut oleh Firza?

Hari ini Polda Metro Jaya bakal mengecek Habib Rizieq, istrinya, Firza, Kak Emma, dan seseorang pria bernama Muchsin. Firza serta Kak Emma sama-sama sudah ajukan penundaan kontrol.

” Nama Aslinya Fatima, dia orang Arab, panggilannya Umi Emma. Umurnya lebih kurang 40 tahunan, ” ungkap kuasa hukum Kak Emma, Mirza selagi lakukan perbincangan dengan Senin (24/4/2017) malam.

Kak Emma didapati tinggal di daerah Depok, Jawa Barat. Menurut Mirza, Kak Emma juga udah pernah dicek berapakali di Polres Depok perihal masalah ini.

” Dia istrinya Habib Muchsin yang orang MAKI, itu yang senang demo antikorupsi. (Muchsin anggota FPI) iya, namun udah gak terlampau aktif. Lebih aktif di gerakan MAKI itu, ” katanya.

Masalah viral audio yang dimaksud nada Firza dan perbincangan lewat WhatsApp, nama Kak Emma memanglah berapakali dimaksud. Tapi pihak kuasa hukum menyanggah Emma jelas pertalian pada Firza dengan Rizieq, seperti yang viral di medsos beberapa lain waktu melalui baladacintarizieq.

” Itu gak benar, kata Bu Emma ke saya, lantaran udah penat BAP, pertanyaan penyidik muter-muter, jadi di-iya-iyakan saja. Kata beliau, ‘salah benar saya iyain aja’. Nama nya wanita, dalam makna supaya cepet tuntas BAP, ” jelas Mirza.

” Ada dua atau tiga kali dicek di Polres Depok. Dari pagi hingga malam senantiasa, hingga jam 23. 00 WIB malam, ” sambungnya.

Mirza menyebutkan kliennya memanglah tahu Firza. Cuma saja bukanlah kawan dekat dekat.

” Kenal umum saja. Tidak deket, lantaran polisi muter-muter pertanyaannya, serta dia sudah penat, di-iya-iyain saja, ” papar Mirza.

Diawalnya polisi menyebutkan Kak Emma cukup dekat dengan Firza. Kontrol pada Emma dinilai mutlak buat jelas sejauh mana pertalian Firza dengan Rizieq.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menuturkan kontrol hari ini bakal dijalankan pada Rizieq serta istrinya. Tidak cuman itu Dirkrimum Polda Metro Jaya juga memanggil Firza, Kak Emma, serta Muchsin. Kontrol pada istri Rizieq sebagai yang pertama.

” Emma serta Muchsin juga dicek besok. Emma di panggil besok waktu 13. 00 WIB sama juga dengan Firza (Husein). Hakikatnya kontrol penambahan, lengkapi atau meng-cross-check alat bukti yang satu dengan yang lain, ” kata Kombes Argo, Senin (24/4).

Argo memaparkan, Muchsin juga di tanya sekitar mobile phone Habib Rizieq. ” Ya kan tukasnya dia (Muchsin) diperintah buang HP Habib Rizieq, oleh karena itu kita cek, ” tuturnya.

About admin