Home / Uncategorized / Bandar sabu Di Lumajang Melarikkan Diri Saat Di Dalam Mobil Polisi

Bandar sabu Di Lumajang Melarikkan Diri Saat Di Dalam Mobil Polisi

Bandar sabu Di Lumajang Melarikkan Diri Saat Di Dalam Mobil Polisi – Seseorang bandar sabu-sabu bernama M Ali Fateh (37) melarikan diri dari mobil tahanan selesai ikuti sidang di PN Lumajang, Jawa Timur. Ali sebagai bandar sabu yg juga mengupayakan kabur selagi masih tetap melakukan penahanan di polres Lumajang.

Kepala Lapas Lumajang Agus Priyatno menuturkan, Ali sebagai tahanan titipan dari Kejaksaan Negeri Lumajang yg lagi tengah dalam sistem persidangan. Pada Selasa, 2 Mei 2017 tempo hari sore, selesai melakukan persidangan Ali melarikan diri lewat langkah terlebih dulu melepas borgolnya.

Tdk itu saja kelengahan petugas Kejaksaan Negeri Lumajang yg melaksanakan pengawalan juga difungsikan Ali buat lari dari bus tahanan yg membawanya.

Kapolres Lumajang AKBP Rendiyan Kokrosono memaparkan, Ali selagi ditahan di Polres Lumajang pernah juga berupayah melarikan diri lewat langkah menggergraji teralis. ” Selagi itu dia tidak berhasil kabur dikarenakan keburu kepergok petugas, ” papar Rendiyan.

Menurut Rendiyan, Ali disangka telah memiliki rencana usaha kabur dari tahanan. ” Ada saksi yg memandang, Ali segera dibonceng naik sepeda motor oleh seorang yg sdauh menunggunya di depan LP, ” tangkisnya. Waktu ini Polres Lumajang sudah membuat tim buat memburu Ali.

About admin