Banyak makan kedelai bisa picu tumor

Kedelai adalah termasuk makanan yang sehat. Karena kalori yang rendah, kedelai juga sumber protein dan juga senyewa yang lain untuk menghambat pertambahan kanker.

Bahwa untuk memkan kedelai bisa berefek baik untuk kesehatan. Ahli gizi mengatakan bahwa protein dikedelai ditambah dengan karbohidratyang lambat dicerna, dan juga banyak kandunga serat bisa meningkatkat pertambahan bakteri baik yang berada di usus.

Kedelai juga mengandung isoflavon yang adalah antioksidan untuk mengahambat kerusakan sel, menghambat sel kanker payudara dan yang lain yang telah disebabkan dari radikal bebas.

Tetapi masalahnya adalah jika terlalu banyakmakan kedelai malah bisa menimbulkan masalah juga. Isoflavonn itu bisa menambah resiko pertumbuhan tumor.

Oleh sebab itu sebaiknya memkan kedelai tidak usah terlalu banyak dan berlebihan. Lebih baik mengonsumsi asupan kedelai hanya 1-2 porsi saja. Untuk terhindar dari resiko berbahaya itu. Kedelai bisa dimasak dulu agar konsentrasi penyebab kanker itu lebih berkurang.