Banyak Tim Inggris Buru Boufal

Tiga tim besar Inggris seperti Manchester United, Arsenal serta Chelsea sedang bersiap untuk bisa mengamanakan tanda tangan dari penggawa OSC Lille yakni Sofiane Boufal. Pemain yang kerap dianggap sebagai ‘The New Eden Hazard’ ini memiliki hasrat untuk segera merapat ke Liga Primer Inggris.

Menurut orang nomor satu Lille yakni Michel Seydoux, bintang mudanya itu berniat untuk pergi dari timnya pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Dia mengklaim kesusahan untuk menghadang kepergiannya apabila ada tim asal Inggris mengangkut pemain berusia 22 tahun itu. Hal semacam itu memang tidak terlepas dari reputasi kompetisi di Inggris itu yang memiliki daya tarik sangat kuat untuk pemain.

“Menahan Boufal mungkin sudah mustahil. Ini sangat menyedihkan namun kami mengerti. Jarak antara Liga Prancis dengan Liga Primer Inggris sangatlah jauh.” papar Seydoux kepada Le10Sport.

Dari berita yang muncul sebelumnya diketahui jika harga dari Boufal sendiri diprediksikan berada di angka 15 juta poundsterling. Pemain yang berasal dari Prancis ini telah mengemas 11 gol serta menciptakan empat assist dalam 27 kali penampilan di kompetisi Ligue One Prancis musim 2015/16 ini. Menarik untuk menantikan kelanjutan kabar dari pemain ini.