Home / Berita Umum / BAP Masih Berjalan Oleh Polres Metro

BAP Masih Berjalan Oleh Polres Metro

BAP Masih Berjalan Oleh Polres Metro – Maswan Kemit Jaya di tangkap polisi dikarenakan mengejek Nabi Muhammad SAW di kolom komentar Facebook. Polisi masihlah memahami motif perbuatan Maswan.

” Masihlah kita cek, ” kata Kepala Grup Resor Kejahatan Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan, Sabtu (23/6/2018).

Tidak tahu dilandasi oleh tekad iseng atau ada pesanan dari pihak beda, polisi belum pula beroleh motif Maswan mengejek Nabi Muhammad. Sekarang pihak Polres Jakarta Selatan senantiasa periksa Maswan dengan cara mendalam.

Lagi tengah pengecekan intensif. Dikarenakan BAP masihlah berjalan, ” kata Stefanus.

Polisi juga tengah meningkatkan pengecekan pada isi tulisan Maswan di Facebook. Satu tulisan yg dikira bermuatan penghinaan pada Nabi Muhammad udah jadi pintu masuk. Akan tetapi gak tutup peluang ada tulisan Maswan beda yg bermuatan sama.

” Entry point-nya satu (tulisan Maswan di Facebook) ini, serta kabar yg beda juga kami mampu kabar. Kami kembangkan. Jadi saat ini lagi tengah dalam pengecekan, ” kata dia.

Polisi juga masihlah mencari telpon seluler yg dimanfaatkan Maswan utk mengunggah komentar di Facebook ini.

Maswan di tangkap warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (21/6) malam. Maswan diburu warga sehabis mem-posting komentar di suatu account Facebook. Polisi datang gak lama sehabis beroleh kabar kalau warga menangkap Maswan.

About admin