Home / Berita Bola / Barcelona Alamai Badai Cidera, Luis Enrqiue Kecewa

Barcelona Alamai Badai Cidera, Luis Enrqiue Kecewa

Klub Barcelona memang sukses menaklukkan BATE Borisov di laga lanjutan fase grup liga Champions hari Kamis dinihari WIB kemarin. Klub besutan Luis Enrique tersebut sukses menjebol gawang BATE tiga kalim tanpa kemasukan satu golpun. Penampilan Barca masih luar biasa seperti biasanya. Namun, kemenangan manis tersebut berbuah bencana bagi skuat Blaugrana, sebab anak buah Luis Enrique ini banyak yang mengalami cidera. Hal ini juga sangat disayangkan oleh sang manajer.

Kemenangan dengan skor 3-0 atas BATE Borisov dinihari tadi harus diterima mahal oleh Barcelona dengan cedera yang didapati oleh beberapa pemain kunci mereka. Ivan Rakitic adalah menjadi salah satu penggawa yang dapat dipastikan bakal menepi selama beberapa minggu ke depan lantaran ia mengalami masalah cidera itu. Luis Enrique pun menyesalkan keadaaan buruk timnya ini soal masalah cedera di yang didera pada musim ini.

“Siapa pun yang mengalami masalah cedera, hal itu pasti kami sesalkan. Kami kini tak beruntung. Masalah cedera memaksa kami tak dapat merotasi banyak pemain,” ujar Enrique, hari Kamis (5/11) kemarin. Soal Rakitic sendiri, Enrique tak dapat memastikan apakah pemain asal Kroasia itu bakal mampu kembali bermain ketika skuat Barcelona melakoni laga El Clasico kontra Real Madrid nanti.

“Tergantung anjuran dari pihak dokter dan pemain. Yang jelas, untuk sekarang ini ia dipastikan akan menepi untuk laga selanjutnya,” tukasnya.

About admin