Home / Berita Bola / Barcelona Juga Tertarik Datangkan John Stones

Barcelona Juga Tertarik Datangkan John Stones

Di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang, Barcelona memang dipastikan sudah terbebas dari masa embargo transfer yang mereka alami di beberapa musim terakhir. Hal ini tentunya membuat klub yang memenangi Liga Champions musim lalu tersebut akan leluasa menggaet pemain yang mereka incar. Mereka juga akan bisa memainkan pemain yang telah mereka beli musim lalu. Laporan terkini mengatakan bahwa Barca juga meminati sosok bek andalan skuat Everton yakni John Stones.

Klub elit La Liga Spanyol Barcelona dilaporkan saat ini sedang mengawasi sosok bek sentral muda andalan kubu Everton John Stones, hal ini sebagaimana yang dilansir dari Daily Telegraph. Stones sebelum ini memang sangat gencar dihubungkan dengan kepindahan ke kubu Chelsea, di mana pelatih mereka Jose Mourinho menempatkan sosok pemain yang masih berumur 21 tahun itu sebagai pengganti untuk John Terry di The Blues.

Akan tetapi pihak Barcelona disebut juga memiliki minat pada Stones yang dikenal sangat lihai dalam mengolah bola, yang mana cocok dengan syarat bek seperti yang selama ini diinginkan oleh kubu Camp Nou tersebut. Kendati begitu, Blaugrana mungkin saja keberatan dengan patokan banderol dari Everton, melihat kubu The Toffees saat ini memastikan menghargai seniali £40 juta untuk aset mudanya tersebut.

Di musim panas lalu, tawaran dari kubuChelsea sebanyak tiga kali telah ditolak mentah-mentah oleh Everton lantaran jumlahnya tak seperti dengan permintaan klub.

About admin