Home / Berita Bola / Barcelona Tak Akan Lepas Bartra

Barcelona Tak Akan Lepas Bartra

Direktur olahraga Barcelona yakni Robert Fernandez dikabarkan beberapa waktu yang lalu telah mengatakan jika pihaknya tak bakal menjual pemain bertahan muda timnya yakni Marc Bartra pada jendela transfer pemain bulan Januari ini.

Pemain bertahan yang berasal dari Spanyol itu sampai saat ini memang diketahui tidak sering memperoleh jatah bermain dari bos timnya yakni Luis Enrique serta yang teranyar beredar kabar jika Bartra berniat untuk keluar dari Camp Nou pada bursa transfer pemain musim dingin ini.

Dijelaskan jika tim besar Bundesliga Jerman, Schalke 04 menjadi satu dari beberapa tim yang berminat untuk mengamankan pemain asli lulusan akademi La Masia itu. Tetapi dari yang dilansir oleh AS, Fernandez menyampaikan, “Kami tak bakal melepaskannya untuk pergi. Ini sudah pasti.”

Mengenai masa depan dari pemain bertahan asal Brasil yakni Douglas, Fernandez juga menambahkan, “Kita bakal menantikan dengan apakah tim ini nantinya akan dapat menemukan sesuatu yang akan dapat memberikan keuntungan untuk pemain maupun tim. Saya mengerti jika seluruh pemain ingin bermain.”

Dengan sulitnya menembus tim utama tim asal Catalan, opsi untuk hengkang bakal menjadi solusi yang bagus untuk pemain yang kini telah berusia 25 tahun. Dengan jam terbang yang lebih, bukan tak mungkin Bartra bakal menjadi pemain yang besar nantinya.

About admin