Home / Berita Bola / Bastian Schweinsteiger Peringatkan Man. United Kalau Tak Mudah Juarai Liga Champions

Bastian Schweinsteiger Peringatkan Man. United Kalau Tak Mudah Juarai Liga Champions

Sebagaimana yang telah kita lihat, kalau Manchester United saat ini sedang berjuang keras di kompeisi bergengsi Eropa, yakni Liga Champions. Mereka memang sudah kalah di laga pertama kala melawan PS Eindhoven, akan tetapi Setan Merah mampu mengalahkan VfL Wolfsburg di laga kedua dengan skor 2-1 dimana laga yang dilangsungkan di Old Trafford. Bastian Schweinsteiger pun meminta United untuk terus berjuang, karena Liga Champions memang sulit untuk dimenangkan.

Klub besutan Louis Van Gaal tersebut sudah memulai debutnya musim ini di Liga Champions musim ini dengan hasil buruk. di laga pertama du minggu yang lalu, dimana armada Red Devils tersebut sudah kalah lewat hasil 2-1 melawan tuan rumah PSV Eindhoven.

“Ya, saya rasa memang seperti itu, saya yakin Manchester United bisa untuk memenangi Liga Champions. Namun, saya rasa banyak yang harus kami perjuangkan,” buka Schweinsteiger, dilansir dari harian Daily Mail. “memang sulit bermain di ajang Eropa, khususnya Liga Champions ini. Semua fans, anda dapat merasakan ketangguhan mereka. Itu hal yang sangat mendukung mental kami, namun kami harus selalu menampilkan performa terbaik kami,” tandas pemain asal Jerman berusia 31 tahun tersebut.

Dibeli dari Bayern Munich saat sesi bursa transfer musim panas lalu dengan harga senilai £6.3 juta, yang bersangkutan tersebut mengaku sudah merasa amat nyaman bermain bersama ManchesterUnited.

About admin