Home / Uncategorized / Bayi Laki – Laki Ditemukan Warga Ditempat Sampah Di Pejaten

Bayi Laki – Laki Ditemukan Warga Ditempat Sampah Di Pejaten

Bayi Laki – Laki Ditemukan Warga Ditempat Sampah Di Pejaten – Sesosok bayi semacam kelamin laki laki diketemukan warga ditumpukan sampah, di Gang Daeng, Kelurahan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

” Kami terima laporan dari warga perihal penemuan bayi dalam situasi masihlah hidup di Gang Daeng, ” kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Harsono di Jakarta, Jumat 22 Juni 2018.

Harsono mengutarakan, bayi yg di perkirakan berusia 2-3 hari ini, awalannya diketemukan oleh warga bernama Ahmad Hermanto. Ia mendengar nada tangisan bayi, akan tetapi ia menganggap nada itu menjadi nada kucing.

” Saksi melihat sumber nada ditumpukan sampah yg cukup sempit, cukup satu motor saja, dari hasil penelusuran saksi bayi dalam situasi masihlah hidup dibalut kain batik serta semacam kelamin laki laki, ” paparnya.

Ahmad lantas memberikan laporan penemuan bayi itu pada pihak kelurahan setempat yg di terima oleh salah seseorang Satpol PP Amarudin.

” Amarudin lantas melihat TKP serta membawa bayi laki itu ke Tempat tinggal Sakit Siaga faedah dicek kesehatan bayi, serta saksi lanjut memberikan laporan kejadi penemuan bayi ke Polsek Pasar Minggu, ” katanya.

About admin