Home / Berita Umum / Bayi Sudah Tidak Bernyawa Sejak 24 Jam Sebelumnya

Bayi Sudah Tidak Bernyawa Sejak 24 Jam Sebelumnya

Bayi Sudah Tidak Bernyawa Sejak 24 Jam Sebelumnya – Sesosok orok bayi diketemukan terbenam di Sungai Progo, yang pasti di Desa Salamrejo, Kecamatan Sentolo, Kulon Progo. Saat pertama kalinya diketemukan warga, orok bayi itu diduga suatu boneka.

” Sore barusan diketemukan mengambang di pinggir sungai. Saksi yang pertama memandang dikiranya boneka, tetapi selagi didekati di pastikan bayi serta kondisinya udah wafat, ” kata Kapolsek Sentolo, Kompol Kodrat pada wartawan, Minggu (22/4/2018) .

Bayi berjenis kelamin wanita itu disangka berencana dibuang oleh orang tuanya. Dari hasil kontrol medis, bayi malang itu diperhitungkan sudah tidak bernyawa lebih dari 24 jam sebelum saat diketemukan. Semua tubuhnya membiru, serta ada luka lebam di muka, leher, dada hingga punggung. Bayi berbobot 4 kilo-gram, tinggi tubuh 52 cm, serta diperhitungkan berumur lebih dari dua hari.

Waktu ini orok bayi udah dievakuasi serta dibawa ke RSUD Wates. Polisi masihlah menyelidiki siapa pemeran yang tega buang bayi ke Sungai Progo itu.

About admin