Home / Berita Bola / Bebe Yakin Akan Sukses, Namun

Bebe Yakin Akan Sukses, Namun

Karir dari Bebe bersama Manchester United sepanjang empat musim memang bisa dikatakan gagal. Namun jika dirinya bergabung ke Old Trafford saat ini, mungkin dia percaya jika nasibnya tak bakal sama. Pemain yang berasal dari Portugal ini bergabung ke Setan Merah tahun 2010 lalu semasa tim ini ditangani oleh Sir Alex Ferguson dan ditebus dengan mahar sekitar 7,4 juta poundsterling dari tim asal Portugal, Guimaraes. Sepanjang menjalani karier di kompetisi Liga Primer Inggris, Bebe sendiri cuma dimainkan sekitar tujuh kali berbarengan tim inti The Red Devils.

Bebe yang diketahui sekarang ini memperkuat Rayo Vallecano juga menyampaikan jika dirinya mempunyai beberapa permasalahan saat memulai karir di Old Trafford, diantaranya dengan cedera serta bahasa. Tetapi untuk saat ini dia sangat percaya bisa untuk memberi yang paling apik apabila memperoleh kesempatan keduanya.

“Saya mempunyai masa lalu yang baik serta kurang bagus, permasalahan ini berkaitan dengan cedera. Saya bergabung saat saya masih berumur 19 tahun dan saat itu saya juga tidak bisa menggunakan bahasa Inggris serta saya justru menghadapinya sendiri.” ingat Bebe yang dilansir oleh A Bola.

“Memang tak gampang untuk bergabung ke sana dari kompetisi tiga di Portugal dan bergabung dengan satu dari beberapa tim yang paling apik di dunia. Apabila semuanya berlangsung untuk saat ini, sudah pasti semuanya bakal tidak sama.” tandas pemain yang kini telah berusia 25 tahun dengan sangat yakin.

About admin