Home / Gosip / Bella Shofie Trauma Dengan Perceraian

Bella Shofie Trauma Dengan Perceraian

Siapa yang tak ingin jika pernikahannya bisa langgeng sampai tua dan berakhir dengan bahagia. Hal ini ternyata juga diinginkan oleh artis berparas cantik yakni Bella Shofie. Namun, impian dari Bella sendiri untuk bisa mempertahankan rumah tangganya justru sirna.

Masih setahun usia pernikahannya, Bella Shofie serta suaminya yakni Suryono dipastikan tak dapat menjaga rumah tangga mereka. Artis cantik kelahiran Medan ini justru saling mengajukan gugatan cerai.

Perceraian mungkin bakal menjadi hal yang paling buruk untuk Bella Shofie. Terlebih dirinya mesti menjadi janda dengan usianya yang masih sangat muda di umur 24 tahun. Walau trauma dengan hal ini, Bella sendiri ingin dirinya  nanti tak bakal kembali mendapatkan kegagalan dalam berumah tangga di masa yang akan datang.

“Bila ditanya, ‘Loe ingin tak mengulangi apa dalam hidup loe?’ mungkin bakal gue jawab, ‘Perceraian.!!!’ Karena cukup ini aja gue jalani semua serta gue doain nantinya kalian tak bakal merasakan dengan apa yang gue rasain ini… amin.” Papar Bella Shofie di akun Instagram miliknya.

Sesudah hampir tertunda sekitar satu bulan, sidang perceraian antara Bella dengan Suryono bakal digelar kembali pada hari Rabu (18/5) dan persidangan ini dipastikan berjalan alot dikarenakan dengan kubu Suryono yang diwakili oleh tim kuasanya kembali tak menyertakan surat kuasa asli.

About admin