Home / Berita Bola / Benarkah Luis Suarez Jadi Target Utama Manchester United?

Benarkah Luis Suarez Jadi Target Utama Manchester United?

Pada musim kali ini, Manchester United memiliki kendala pada lini serang mereka. Klub arahan Louis van Gaal ini sangat tidak produktif dalam hal mencetak gol sehingga mereka telah membuang banyak poin dalam beberapa pekan terakhir ini disemua ajang kompetisi. Hal ini diyakini akan membuat mereka mendatangkan sosok penyerang yang tajam agar mereka kembali ke jalur juara di sisa musim ini.

Adapun, laporan terkini mengklaim kalau United sedang memburu penyerang subur Barcelona, yakni Luis Suarez. Striker tim nasional Uruguay yang kini berumur 28 tahun itu sempat selama tiga tahun merumput bersama musuh United di Liga Primer Inggris, yakni Liverpool. Suarez diketahui sukses mencetak 82 gol dari 133 laganya, sebelum memiluh untuk angkat kaki ke tim Barcelona di musim panas tahun 2014 lalu dengan jumlah transfer senilai £75 juta.

Penampilan Suarez bersama Azulgrana dapat dikatakan sangat bagus. Musim lalu, di tahun pertamanya, ia sukses menyabet treble winners, yaitu di ajang La Liga, Liga Champions, hingga Copa del Rey. Musim ini, ia telah mampu membukukan sebanyak 18 gol.

The Red Devils sebelum ini kerap disebut-sebut punya niatan untuk menggaet tiga bintang dunia, penyerang Barcelona Neymar serta dua bintang Real Madrid, Gareth Bale dan tak lupa mantan bintang mereka, yakni Cristiano Ronaldo.

About admin