Home / Gosip / Berantakannya kamar Deddy Corbuzier

Berantakannya kamar Deddy Corbuzier

Bermain-main bersama Azka adalah hal sangat penting untuk Deddy Corbuzier. Keakraban bersama Azka juga sering diperlihatkan oleh Deddy pada akun media sosial Deddy dan anak semata wayangnya itu.

Walaupun begitu, Deddy terlalu sering membeli mainan sampai terlihat membutuhkan tempat khusus untuk menyimpannya. Karena tingginya tumpukan itu sampai hampir menyamai tubuh Deddy yang bisa dibilang tinggi itu. Hal tersebut bisa dilihat pada foto Instagram Deddy.

Deddy pun telah menganggap mainannya sudah banyak. “Kalo terlalu banyak itu berasa seperti sampah rongsok… #toys 🙂” kata Deddy. Nampak juga tumpukan beragam mainan yang membuat kamar itu terlihat berantakan.

Para netizen pun berkomentar bermacam-macam, mulai dari yang meminta kamar itu dibereskan sampai pujian buat Deddy dengan caranya membesarkan Azka. Namun ada juga yang salah fokus melihat badan Deddy yang nampak telanjang dada, dan malah memuji badan Deddy.

Kalo udah ga dipake main lagi ama @azkacorbuzier disumbangin aja mainannya @mastercorbuzier #justsaying,” komentar @cadiane.

 

About admin