Blind Jadi Mentor Mensah

Pemain bertahan muda Manchester United yakni Daley Blind mengklaim dirinya telah siap jadi mentor untuk rekan mudanya di Old Trafford yakni Timothy Fosu-Mensah.

Untuk Fosu-Mensah sendiri diketahui menjadi penggawa muda The Red Devils yang terakhir tengah diketahui tengah naik daun lantaran berhasil menunjukkan permainan menawan di tim senior Manchester United. Walau usianya diketahui masih baru berumur 18 tahun, tetapi pemain ini sudah menjadi pemain yang bisa diandalkan oleh bos Manchester United yakni Louis van Gaal dalam sebagian minggu paling akhir.

Secara kebetulan, baik pihak Blind atau Fosu-Menshah, juga berasal dari Belanda. “Fosu-Mensah menjadi pemain dengan yang memiliki talenta besar serta dia juga datang dari Belanda, maka saya pun kerap berbicara dengannya.” papar Blind di website resmi Manchester United.

“Kami juga datang dari akademi muda Ajax Amsterdam serta ini bakal banyak menolongnya. Saya sangat gembira jika dia mengerjakannya dengan apik disini.”

“Dia memberi yang terbaik pada tiap laga serta tercipta banyak sekali perubahan. Dia mesti tetap belajar serta harus kuat serta kami bakal terus membantunya. Saya sangat gembira untuk dia.” tandas pemain putra juru taktik timnas Belanda ini.