Home / Uncategorized / Blue Ivy Carter Punya Adik Kembar

Blue Ivy Carter Punya Adik Kembar

Blue Ivy Carter Punya Adik Kembar – Diva pop internasional Beyonce, 35 th., serta suaminya Jay Z, 47 tahuh, diberitakan resmi menyandang status orangtua dari bayi kembar. Terlebih dulu, keduanya sudah dikaruniai satu putri, Blue Ivy Carter, 5 th..

Ditulis dari USA Today, Beyonce melahirkan bayi kembarnya hari ini, 18 Juni 2017. Walau sekian, keduanya belum juga mempublikasikan nama serta type kelamin dua buah hatinya itu. Pasangan ini termasuk juga selebritas yang waspada dalam melindungi privacy keluarga mereka.

Kehamilan Beyonce terlihat saat penyanyi Lemonade itu mulai kurangi kesibukan manggung-nya. Tetapi tidak seseorang juga memerhatikan kehamilannya. Hal itu baru di ketahui sesudah Beyonce mengunggah photo di Instagram yang memerlihatkan perutnya yang jadi membesar.

” Kami menginginkan membagi cinta serta kebahagiaan kami. Kami sudah 2 x diberkati, serta betul-betul bersukur kalau keluarga kami mau tumbuh dengan penambahan dua anak (kembar) . Kami katakan terima kasih atas perkataan kalian, ” kata Beyonce pada info fotonya satu tahun lebih kemarin.

Kabar berita mengenai kelahiran bayi Beyonce sontak jadi trending topic di Twitter, menaklukkan trend Guiness World Record untuk gambar yang paling banyak disenangi di halaman sosial media.

Lantas, dimana Beyonce serta Jay Z mau membesarkan buah hatinya? Los Angeles yaitu tempat yang paling mungkin saja. Berdasar pada kabar berita Variety serta People, pasangan superstar itu menyekolahkan Blue Ivy di sekolah lokal di lokasi itu, serta keduanya sudah lakukan sebagian transaksi real estat.

Forbes beberapa waktu terakhir menginformasikan kalau pasangan selebritas konglomerat itu sudah menyatukan kekayaan bersih sebesar US$ 1, 16 miliar atau setara Rp 15, 42 triliun.

About admin