Home / Peristiwa / Bocah lima tahun hanyut

Bocah lima tahun hanyut

Seorang bocah bernama Septian Muhammad Nugraha (5) dikabarkan telah hanyut saat tengah bermain dipinggiran sungan Cirapuan yang berada di belkang rumahnya pada Dusun Cirapuan, Desa Sindangjaya RT 39/09 Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran.

Seorang warga di desa itu mengungkapkan bahwa Septian tengah bermain bersama dengan temannya berdua di pinggiran sungai pada Sabtu 22 Oktober 2016 tapi baru diketahui dirinya hanyut ke arus sungai pada jam 15.00 WIB dari keterang teman bermainnya.

“setelah teman Septian memberi kabar bahwa Setpian jatuh ke sungai dan hanyut para warga langsung melakukn pencarian di kawasan sungai,” ungkap Tadin warga sekitar.

Dia juga menambahkan bahwa warga juga bersama para tim SAR dan Basarnar langsung melakukan pencarian sekuat tenaga di sepanjang jarul sungai yang telah dilengkapi dengan peralatan.

“walupun sudah memasuki waktu malam Tim gabungan terus melakukan pencariannya, tapi sampai dengan hari Minggi pagi pencarian belum mendapatkan hasil,” ungkapnya. Tim SAR Kabupaten Pengandaran terpaksa meminta bantuan dari tim Sar kabupaten Ciamis dan juga Banjar.

About admin