Home / Berita Bola / Bomber Pescara Diburu Juventus

Bomber Pescara Diburu Juventus

Bomber tajam milik Pescara yakni Gianluca Lapadula mengklaim sangat bangga lantaran dengan penampilannya pada kompetisi musim 2015/16 ini telah membuat tim raksasa Italia, Juventus berminat untuk memboyongnya. Pemain berusia 26 tahun itu diketahui akhir-akhir ini terus dihubungkan menjadi buruan dari tim berjuluk Si Nyonya Tua sesudah berhasil membuat 15 gol serta menciptakan 8 assist dari 24 kali penampilannya bersama Pescara.

“Saya bangga lantaran bisa mencuri perhatian dari tim sebesar Juventus pada beberapa bulan ini, saya juga sangat bangga dengan apa yang sudah saya kerjakan untuk step ini di dalam karir saya.” paparnya.

“Mengenai masa depan saya, mungkin saya bakal gembira untuk melawan Juventus pada tahun 2017 nanti berbarengan Pescara. Itu bakal jadi puncak dari karir saya.” imbuhnya.

JIka pada akhirnya merapat ke Juventus, bisa jadi Lapadula bakal kembali tanah kelahirannya di kota Turin. Terlebih dia jika mengklaim pernah jadi ballboy pada beberapa pertandingan Juventus pada kompetisi musim kemarin.

“Saya merupakan pemain muda yang sngat menjanjikan serta tiap hari Minggu saya jadi ballboy hingga saya dapat menyaksikan Zinedine Zidane serta Alessandro Del Piero lebih dekat.” pungkas eks bomber AC Parma itu.

Menarik untuk menyaksikan kabar selanjutnya dari pemain ini pada musim panas nanti, apakah Lapadula akan bergabung dengan Juventus?

About admin