Bos MU Incar Liga Champions

Tim besar Inggris, Manchester United kini tetap di luar posisi empat besar Liga Primer Inggris musim 2015/16 ini. Musim Setan Merah berpotensi berantakan apabila tim ini tidak berhasil untuk melaju ke ajang Liga Champions pada kompetisi musim depan nanti. Tetapi, ada kans dari tim arahan Louis van Gaal untuk bisa menyelamatkan musim ini, yakni dengan kompetisi FA.

Manchester United bakal bertemu dengan Everton di babak semifinal FA Cup pada Sabtu malam (23/4) nanti. Menurut pelatih asal Belanda itu, targetnya tentu bisa melaju ke laga puncak serta menjadi jawara.

“Saya pikir mengamankan gelar juara akan senantiasa menjadi sebuah keberhasilan. Tetapi, untuk tim ini, yang lebih krusial tentu melaju ke ajang Liga Champions, lantaran kami mesti bisa menyesuaikan diri di tingkat yang tinggi lagi. Itu menjadi target tim ini.” papar van Gaal yang dilansir The Irish Times.

“Manchester United tak jauh dengan trofi juara. Kami pernah mencapai periode juara serta kami ingin bisa kembali menghadirkannya.”

Untuk bisa mewujudkan hal itu, Manchester United mesti bisa menaklukkan Everton. Ini menjadi pertandingan yang tak mudah.

“Tetapi, kami tetap berada di babak semifinal, belum laga puncak. Saya bakal konsentrasi untuk laga kontra Everton, lantaran mereka memang bukan tim yang gampang untuk dikalahkan.” tegasnya.